Aroma Wanita di Mata Pria

parfum
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Pria menilai seorang wanita bukan hanya dari penampilan dan gaya berpakaian. Aroma wanita menjadi salah satu perhatian para kaum adam. Secara ilmiah, aroma berkaitan dengan daya tarik wanita terhadap lawan jenis.

Aroma tertentu mampu merayunya
Para peneliti menemukan bahwa ada dua aroma yang membuat pria tergila-gila bila dipakai wanita, yaitu lavender dan dan pie labu. Pie labu memberi rasa nyaman dan aroma lezat sedangkan lavender adalah aroma bunga yang mendorong relaksasi. Jika digabungkan, efeknya meningkatkan aliran darah ke penis sebesar 40 persen. Bila ingin menggoda pria, dua aroma ini akan menimbulkan getaran sensual.
 
Semprotkan di area tubuh yang tepat
Aroma pria lebih lemah sekitar 20 persen daripada wanita. Jadi jika Anda ingin orang  menangkap bau wangi seksi, semprotkan di area tepat.  Semprotan di belakang telinga, di bawah dagu, di sepanjang leher, dan tulang selangka. Gunakan roller (alat penyemprot parfum khusus) agar mudah mengaplikasikan parfum.

Hindarkan aroma yang dibenci pria
Bau apa yang paling dibenci pria dari seorang wanita? Jawabannya cat kuku. Sebanyak 52 persen pria mengaku sangat terganggu dengan bau cat kuku dan kebanyakan pria mengaku mengalami sakit kepala. Agar tidak membuat pria merana dengan aroma yang muncul saat Anda mempercantik kuku, jangan mengecat kuku bila menonton televisi bersamanya.

Wangi rambut setelah keramas
Aroma rambut setelah keramas adalah salah satu wangi favorit pria dari para wanita. Pria mengaku sangat tertarik pada wanita yang baru saja keramas terutama dengan beberapa aroma tertentu. Penelitian menunjukkan aroma vanili meningkatkan aliran darah. Anda dapat memaksimalkan kekuatan mempesona dan menggoda  dengan aroma ini.

Aroma pria yang dipakai wanita
Sebagian pria mengaku sangat tertarik pada wanita yang memakai parfum beraroma pria. Dari sebuah survei, pria sangat menyukai paduan wangi alami wanita yang menggunakan parfum untuk pria. Aroma ini langsung menggoda indera mereka. (adi)

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
Diler Mitsubishi Fuso di Morowali, Sulawesi Tengah.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, pada Jumat kemarin meresmikan diler 3S (Sales, Service, Spare P

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024