Sidang Cerai Gugun Mulai Digelar Agustus

Gugun Gondrong
Sumber :
  • kapanlagi.com

VIVAnews - Gugun Gondrong pasrah saat sang istri, Anna Marissa menggugat cerai dirinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli 2010 lalu. Sidang cerai pasangan ini rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.

"Jadi, sidangnya itu terhitung 30 hari sejak pendaftaran pada 1 Juli, berarti sidangnya sekitar akhir Juli atau awal Agustus," kata juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Syaefuddin saat ditemui di ruang kerjanya di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juli 2010.

Menurut Syaefuddin, Anna Marissa menggugat cerai Gugun dengan didampingi pengacaranya. Anna menggugat pada 1 Juli lalu dan tercatat dengan nomor gugatan 1427/pdt.G/2010. Syaefuddin menambahkan pada sidang perdananya, pasangan ini diwajibkan untuk hadir.

Mengenai kondisi Gugun yang sedang sakit, Syaefuddin akan melihat kondisi kesehatan Gugun terlebih dahulu. Jika memang masih memungkinkan untuk datang ke persidangan, Gugun diharapkan bisa menghadiri persidangan perdananya tersebut.

"Kedua belah pihak harus hadir karena mediasi dulu dengan perdamaian," ucapnya. (pet)

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024