Keluarga Istri Gugun Bantah Ada Orang Ketiga

Gugun dan istrinya Anna Marissa
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Anna Marissa mendadak menggugat cerai Gugun Gondrong ke pengadilan agama. Kabar ini mengejutkan karena selama ini Anna terlihat begitu sabar mengurus Gugun yang sedang sakit. Kabar lain pun beredar. Disebut-sebut ada orang ketiga dalam rumah tangga pasangan itu. Benarkah?

"Maksudnya selingkuh gitu? Kayaknya nggak ada ya. Selama ini mereka baik-baik saja saja. Nggak adalah kalau dibilang ada orang ketiga," kata Rudi, kakak Anna saat ditemui di kediamannya di Jalan Walang Baru VII, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Selasa 6 Juli 2010 malam.

Rudi mengatakan dirinya tak mau terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga adiknya dengan Gugun. Dia mengaku juga kaget atas gugatan cerai yang diajukan Anna.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Apa yang dilakukan Anna, menurut Rudi, karena adiknya memiliki alasan yang kuat berpisah dengan pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut. Apakah karena alasan materi yang membuat Anna menggugat cerai Gugun?

"Keinginannya sebenarnya sudah lama. Tapi kalau soal itu, saya tidak tahu, itu urusan keluarga. Tapi kalau dilihat dari fisik, Gugun memang lagi tak bisa bekerja kan," ucapnya.

Rudi yang pernah bekerja bersama Gugun menambahkan untuk masalah perceraian Anna dengan Gugun,  pada waktunya Anna menjelaskan alasannya. Rudi berharap kabar soal perceraian adiknya itu jangan terlalu dibesar-besarkan.(sj)

Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024