Gugat Cerai Gugun, Istri Mengasingkan Diri

Gugun & Anna
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Anna Marissa menggugat cerai Gugun Gondrong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu. Setelah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu, Anna memilih pergi ke luar kota.

"Anna lagi ke luar kota dalam rangka tugas dan menenangkan diri," kata Rudi, kakak Anna saat ditemui di kediamannya di bilangan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Rudi menambahkan masalah perceraiannya tersebut merupakan beban berat bagi Anna. Dia butuh waktu untuk sendiri memikirkan langkah-langkah yang telah ditempuhnya tersebut.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Rudi yakin adiknya itu sudah memikirkan secara seksama soal keputusannya mengajukan gugatan cerai terhadap Gugun. Tetapi, Rudi tak mau membeberkan alasan yang membuat Anna bertekad untuk bercerai dari pria yang telah memberinya satu orang anak tersebut.

"Dia pernah curhat tapi itu masalah pribadi rumah tangga mereka. Gue sendiri juga kaget dengan perceraian ini," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga pernah bekerja sama dengan Gugun ini membantah seputar kabar yang mengatakan ada pihak ketiga dalam perceraian Gugun dan Anna. Dia yakin perceraian ini bukan karena kehadiran pihak ketiga.

"Mereka baik-baik saja. Nggak adalah soal orang ketiga itu," ujarnya.

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024