Digugat Cerai, Gugun Dilindungi Keluarga

Gugun Gondrong
Sumber :
  • kapanlagi.com

VIVAnews - Keluarga Gugun Gondrong bungkam soal gugatan cerai yang diajukan Anna Marissa terhadap pria tersebut. Tak hanya itu, keluarga lebih ekstra ketat menjaga Gugun.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Saat disambangi ke rumahnya di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juli 2010, Gugun baru saja pulang menjalani terapi. Gugun yang menggunakan kemeja berwarna merah dengan motif putih itu terlihat segar.

Begitu keluar dari mobilnya, Gugun yang ditemani pria muda yang mengendarai mobil avanza berwarna hijau dengan nomor polisi B 1355 SFX itu langsung dibawa masuk ke dalam rumah dan tak diperbolehkan menjawab pertanyaan terutama seputar gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri di pengadilan agama.

Menurut beberapa tetangga di sekitar rumah Gugun mengatakan jika pendiri PBIJ (Pusat Berita Infotainmet Jakarta) itu adalah pria yang ramah dan bergaul dengan orang-orang sekeliling rumahnya saat dia masih sehat.

Terpopuler: Deretan Negara Bantu Israel, Pendeta Gilbert Dilarang ke Makassar hingga Iran Diserang

Tetangga Gugun yang tak mau disebutkan namanya itu merasa kasihan karena Gugun menderita penyakit dan rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian.

Tetangganya itu mengatakan sejak sakit, Gugun selalu mendapatkan pengawalan jika pergi ke luar rumah. Meski sakit, Gugun tetap ramah jika ditegur. "Dia akan mengangguk atau menoleh saat kita panggil. Masih nyambung sih," ucapnya.

Gugun digugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 Juli lalu. Anna Marissa dan Gugun belum mau membicarakan penyebab yang membuat mereka memilih mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. (pet)

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat
Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

PP PBVSI memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024