Kisah Cinta Gugun Gondrong & Anna Marissa

Gugun & Anna
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Sejak putus dari artis Rheina 'Ipeh', Gugun Gondrong sering terlihat gonta-ganti pasangan. Tetapi, tak ada wanita cantik yang membuat pria kelahiran 30 Januari 1969 ini mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan. Kehadiran Anna Marissa dalam hatinya, membuat Gugun mulai berpikir untuk berumah tangga.

Bahkan, sebagai bukti keseriusannya untuk menjadikan Anna Marissa sebagai calon istri, Gugun memangkas rambutnya yang gondrong menjadi pendek. Padahal, rambut gondrongnya itu merupakan kesayangan dan kebanggaan pria yang sempat membintangi film 'Kamulah Satu-Satunya' itu. Tetapi, demi cintanya pada Anna, Gugun rela memotong rambutnya.

Gugun dan Anna memutuskan untuk menikah setelah menjalani hubungan selama satu tahun lamanya. Gugun memang tak pernah menceritakan awal pertemuannya dengan wanita yang lebih muda 16 tahun darinya itu.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Hanya saja, Gugun pernah mengungkapkan alasannya yang membuat dia yakin mempersunting Anna untuk menjadi pendamping hidupnya. Dia menganggap Anna sebagai wanita cantik yang sederhana dan suka naik motor. Hal itu diungkapkan Gugun satu minggu sebelum dia resmi menikahi Anna.

Gugun menikahi wanita pujaan hatinya itu pada 23 Desember 2007 silam. Akad nikah pasangan itu digelar secara unik karena dilangsungkan di Pusat Primata Schmutzer, Ragunan. Pendiri PBIJ (Pusat Berita Infotainment Jakarta) ini beralasan memilih tempat itu karena dia dan Anna adalah penyayang binatang. Pada saat menikah dengan Gugun, Anna baru saja lulus kuliah.

Gugun mengaku tak mempermasalahkan perbedaan usia yang terlalu jauh antara dirinya dengan Anna. Dia bilang usia tak berpengaruh bagi mereka. Setelah menikah, Gugun yang juga sempat nongol di film 'Detik Terakhir' ini selalu terlihat mesra bersama Anna. Dua sejoli ini terlihat seperti pasangan yang sedang kasmaran. Keduanya juga melakukan perjalanan bulan madu seperti pasangan lainnya.

Setelah menikah, Gugun mengatakan banyak yang berubah dalam hidupnya. Dia merasa lebih bahagia dan menjadi betah di rumah. Sayangnya, kebahagiaan yang mereka rasakan terbilang singkat. Pasalnya, di pertengahan tahun 2008, Gugun diserang penyakit serius. Pria ini bahkan sempat koma dan membuat pria ini di bawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan di RS Medistra.

Hasil pemeriksaan mengatakan ada tumor di bagian kiri depan kepala Gugun. Pria ini pun dibawa ke rumah sakit di Singapura untuk menjalani operasi. Di sinilah kesetiaan Anna sebagai seorang istri diuji. Selama Gugun sakit Anna setia mendampingi Gugun. Dia tak pernah pergi dari sisi suaminya tersebut. Banyak yang memuji kesetiaan Anna.

Begitu juga setelah Gugun mulai sehat kembali. Dengan sabar Anna selalu menemani suaminya itu untuk terapi maupun mengajaknya jalan-jalan agar Gugun santai dan terhibur.

Kebahagiaan pasangan ini semakin lengkap, saat Anna dinyatakan hamil. Gugun terlihat bahagia. Apalagi, semakin hari kesehatan Gugun semakin pulih. Pada saat Anna melahirkan, Gugun juga menunggui proses kelahiran anak pertamanya tersebut.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat dan diberi nama Lionel Gunaevan Cuarvo. Ketika di wawancara soal anaknya, Gugun mengatakan ingin anaknya tersebut menjadi atlet sepakbola. Gugun memang sangat mengandrungi olahraga tersebut.

Tetapi, kebahagiaan itu akan tinggal kenangan. 1 Juli lalu, Anna Marissa secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Polisi Imbau Warga Datang Lebih Awal Jika Hendak Salat Id di Masjid Istiqlal

Alasan Anna menceraikan Gugun karena sudah tak ada lagi kecocokan di antara mereka. Melalui kuasa hukumnya, Meidy Juniarto, Anna mengaku sering terlibat percekcokan dengan Gugun.

Sampai saat ini, Anna belum mau angkat bicara soal perceraiannya. Tetapi, kakak Anna, Rudi menegaskan tak ada orang ketiga dalam kasus perceraian Anna dengan Gugun. (adi)

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

baca juga

Paul si Gurita Terancam Digoreng Warga Jerman

Rooney Pemain Bertampang Paling Jelek

Mati Sia-Sia Karena Elpiji

Aktivis ICW: "Saya Dipukul dan Diseret Motor"

Betulkah Ariel Depresi di Tahanan

Mahluk Aneh Ditemukan di Dasar Atlantik

Mengapa Mata Bisa Kedutan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya