Dewi Persik Tertipu, Rp 850 Juta Melayang

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Persik kembali menghadapi masalah. Dewi mengaku tertipu seseorang sehingga uang sejumlah Rp 850 juta melayang tanpa ada kejelasan apakah akan kembali atau tidak padanya.

Dewi menjelaskan masalah ini bermula ketika dia ingin membeli rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Oleh pemiliknya yang bernama Amir, pedangdut ini ditawari rumah seharga Rp 3,5 miliar.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Itu lebih murah dari harga rumah tersebut yang seharusnya Rp 4,5 miliar.  Dewi memberikan uang muka sebesar Rp 850 juta. Tetapi, ternyata transaksi itu malah membuatnya rugi. Dewi mengaku sudah melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

"Sampai saat ini hak miliknya masih menggantung. Belum ada kejelasan dari pihak kepolisian," kata Dewi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 8 Juli 2010.

Mantan istri Saipul Jamil ini mengatakan dirinya tertipu karena ternyata Amir yang memiliki rumah tersebut sedang bermasalah terlilit utang dengan suatu bank sebesar Rp 200 miliar. Dan kini, Amir sedang mendekam di tahanan. Dan rumah itu akan disegel. Hal itu diketahui Dewi dari notarisnya Amir.

"Kaget aku dengarnya. Katanya rumah ini mau disegel. Lemas rasanya apalagi pada saat itu aku sedang menghadapi kasus perceraian," ucapnya.

Tak mau rugi, Dewi belum mau meninggalkan rumah tersebut. Pemilik goyang gergaji ini memilih untuk tetap mempertahankan rumahnya itu. Memang Dewi tak menetap di rumah tersebut. Namun, dia menyuruh orang untuk tetap menjaga rumah yang sedang bersengketa tersebut.

"Aku nggak mau pergi dari rumah itu. Sekarang aku bayar orang untuk tetap di rumah tersebut," ujarnya. (pet)

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024