Alasan Pattinson Tolak Cinta Kristen Stewart

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Kedekatan antara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart membuat pasangan ini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Tetapi, secara tegas Robert Pattinson menolak kehadiran Kristen Stewart dalam hatinya. Penolakan itu karena aktor itu memiliki alasan tersendiri.

Alasan Robert tak mau menjalani hubungan dengan Kristen Stewart karena aktor tersebut enggan kehilangan kesempatan untuk berkencan dengan wanita cantik dan menarik lainnya. Salah seorang sumber mengatakan aktor asal Inggris itu bukan tipe pria yang hanya bisa terikat hubungan dengan satu wanita.

"Jika dia menjalin cinta dengan Kristen Stewart, dia akan kehilangan kesempatan untuk berkencan dengan wanita terkenal lainnya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Sabtu 10 Juli 2010.

Pria yang namanya tengah populer berkat perannya sebagai Edward Cullen di film 'Twilight' ini mengatakan dirinya senang berkencan dengan wanita cantik. Oleh karena itu, dia belum mau terikat komitmen dengan satu wanita. Walaupun dia tahu menjalani hubungan serius dengan lawan jenis bukan berarti dia harus terikat atau merasa seperti sudah menikah dengan wanita tersebut.

"Terikat komitmen itu bukan berarti tidur bersama. Saya tidak suka ide yang
bilang itu memiliki," ujarnya. (pet)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024