Pesta Pernikahan Impian Krisdayanti

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Artis top Krisdayanti alias KD tak lagi menutup-nutupi kedekatannya dengan Raul Lemos. Bahkan, artis ini sudah membicarakan soal pernikahan dengan pria itu. Bagaimana konsep pesta pernikahannya kelak?

"Jika KD menikah, KD tak mau menggelar pesta yang mewah. Dia ingin pesta pernikahan yang sederhana saja," kata Elsie Lontoh, sahabat sekaligus kuasa hukum KD saat berbincang dengan VIVAnews, baru-baru ini.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Hubungan Krisdayanti dan pengusaha Timor Leste Raul Lemos dikabarkan kembali bersemi setelah Raul resmi menjadi duda.

Dulu, KD pernah menangis sedih saat mengumumkan perpisahannya dengan Raul. Dia berpisah dengan Raul, karena lelaki darti Dili itu masih terikat pernikahan dengan wanita lain.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Toh, perpisahan itu tak membuat cinta KD untuk Raul luntur begitu saja. KD tetap menjaga cintanya untuk lelaki itu. Meski putus dari Raul, KD tetap memakai cincin yang dihadiahkan Raul kepadanya. "Raul sudah membuat KD nyaman. Jadi kalau kemungkinan balik lagi itu wajar," ujar Elsie.

Ibunda KD, kata Elsie, tampaknya sudah menyetujui hubungan anak keduanya itu dengan Raul. "Dengan KD yang sudah berani bicara ke publik, kenapa ibunya harus melarang. Saya rasa ibunya menyetujuinya," ujarnya lagi.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024