Justin Bieber Blak-blakan Soal Masa Lalu

Justin Bieber
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Kehidupan penyanyi muda yang sedang naik daun, Justin Bieber tak seindah yang dibayangkan orang. Justin mengaku dirinya tak mudah untuk mendapatkan karir seperti sekarang ini. Dia juga hidup di bawah garis kemiskinan.

Itulah sebagian dari masa lalu penyanyi yang sedang menjadi idola para ABG atau anak baru gede ini. Justin mengaku tak malu untuk membeberkan masa lalunya itu. Dia menuturkan sejak kecil dirinya mengalami kesulitan ekonomi. Dia hidup serba kekurangan. Tetapi, semua itu justru membentuk dirinya menjadi pribadi yang kuat dan tidak cengeng.

Di masa anak-anaknya, pelantun 'Baby' ini harus tinggal bersama ibunya, Pattie Mallette yang berperan sebagai orangtua tunggal untuknya. Pattie mencoba bertahan hidup demi anaknya tersebut dengan berbagai usaha kerja kerasnya untuk memenuhi hidup mereka.

"Saya tumbuh di bawah garis kemiskinan. Itu yang membuat saya kuat," kata Justin seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 12 Juli 2010.

Roda kehidupan terus berputar. Kehidupan Justin yang serba kekurangan itu mulai berubah sejak dia menjadi penyanyi terkenal. Penyanyi berusia 16 tahun ini meraih sukses sebagai penyanyi.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Albumnya terjual hampir 2 juta kopi. Justin mengaku pada awalnya menyanyi hanya dianggap sebagai hobi. Dia tak pernah menduga jika hobinya itu membuat dirinya menjadi terkenal dan bisa mengubah kehidupannya.

"Menyanyi hanya untuk senang-senang saja. Saya tak pernah serius. Saya malah fokus ke olahraga," ucapnya.

Setelah sempat berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama, remaja asal Kanada ini berencana ingin bekerjasamma dengan Jonas Brothers. (sj)

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024