Istri Raul Lemos Tuding KD Tak Bermoral

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dengan wajah bahagia dan penuh senyum, Krisdayanti memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. KD mengaku dia tetap setia dengan cincin tersebut.

Usai Mudik Lebaran, Pendatang Baru di Tangerang Turun hingga 50 Persen

Cincin itu adalah pemberian Raul Lemos. Aksi KD tersebut membuat istri Raul, Sechah Salem Sagram naik pitam. Dia menuding KD sebagai wanita yang tak bermoral.

"Dia itu nggak bermoral. Kok bisa. Masa belum cerai dia sudah senyum-senyum dan cengar-cengir di TV udah menunjukkan cincin. Apa orang seperti itu pantas disebut diva," kata wanita yang akrab disapa Ata ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 12 Juli 2010 malam.

Ata mengatakan dia dan Raul belum resmi bercerai. Wanita itu menegaskan sampai saat ini dia masih berstatus istri Raul Lemos. Dia juga menambahkan memang saat ini dia dan suaminya itu sedang mengurus perceraian.

Tetapi, belum berpisah karena dia baru memasukkan gugatan cerainya itu pada 8 Juli lalu. Aksi KD memamerkan cincin dari Raul membuat dirinya dicecar pertanyaan oleh orang-orang terdekatnya.

"Saya kan masih menikah dan belum bercerai. Saya banyak ditanyain sama orang-orang. 'Memang sudah cerai Mbak? Kok KD nunjukkin cincin?. Kalau mereka mau menikah ya kalau proses cerainya sudah selesai," ucapnya.

Ata tak terima dengan prilaku KD tersebut. Tetapi, dia menampik jika ketidaksukaannya terhadap KD yang memperlihatkan cincin dari Raul ke publik karena dia cemburu. Dia juga tak keberatan jika Raul menikahi KD karena memang dia tak lagi memiliki perasaan apapun terhadap suaminya. Tapi, seharusnya KD tahu diri lantaran dia dan Raul belum resmi bercerai.

"Ini dia. Apa KD nggak mikir, saya kan punya anak. Kalau mereka ingin bertunangan, saya sih nggak apa-apa. Tapi, apa dia nggak lihat, kalau kita sebenarnya belum bercerai," ujarnya. (hs)

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini
Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Justin Hubner bermain sejak menit pertama dalam pertandingan J League Cup antara Cerezo Osaka melawan Morioka di Iwagin Stadium, Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024