Istri Raul: Saya Tidak akan Tinggal Diam

Krisdayanti
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Wanita mana yang mau dimadu? Mungkin ungkapan ini cocok bagi Silvalay Noor Athalia, yang merasa dikhianati habis-habisan oleh suaminya.

Belum lagi tuntas perceraiannya dengan Raul Lemos, wanita yang akrab disapa Ata ini harus dihadapkan dengan pernyataan Krisdayanti yang dengan bangganya tampil di televisi sambil memamerkan cincin hadiah dari pria yang masih berstatus suaminya tersebut.

Menurut Ata, dirinya sudah merasa dibohongi habis-habisan oleh Krisdayanti dan Raul yang dalam konferensi persnya terdahulu, menyatakan sudah mengakhiri hubungan. Nyatanya, kata dia, KD justru dengan bangga memamerkan cincin hadiah dari Raul di muka awak media. Padahal, Ata belum selesai menyelesaikan perceraiannya dengan Raul.

Meski merasa geram dan terhina, Ata tak ingin membesarkan masalah ini hingga ke ranah hukum. Ata justru menyatakan rasa kasihannya terhadap janda dari Anang Hermansyah tersebut.

Saat ini, Ata juga mengaku tidak memiliki perasaan apa-apa lagi terhadap Raul Lemos, suaminya. Ia pasrah jika suaminya itu memilih KD sebagai calon pendampingnya kelak.

Namun hingga kini, diakui Ata, dirinya tak pernah melihat kebersamaan suaminya dengan KD. Jika suatu saat memergoki, Ata tidak tahu apakah ia bisa menguasai emosi. "Seandainya itu terjadi, saya tidak akan tinggal diam. Apapun itu, orang kan bisa saja lepas kendali. Ini namanya penghinaan, karena saya belum cerai," ucap Ata tegas. (pet)

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024