Kim Kardashian Bikin Marah Fans Justin Bieber

KIm Kardashian & Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kim Kardashian kembali membuat penggemar Justin Bieber yang rata-rata remaja wanita naik pitam. Setelah sempat saling berpegangan tangan di Kepulauan Bahama, Kim kembali kepergok sedang jalan berdua dengan penyanyi remaja yang sedang naik daun tersebut.

Aksi dan kedekatan Kim dengan penyanyi berusia 16 tahun ini menimbulkan kecemburuan dalam diri penggemar setia penyanyi tersebut. Bintang reality show ini terlihat menghabiskan  waktunya bersama Justin di Pinkberry, Los Angeles pada Minggu, 11 Juli 2010 lalu.

Kedua selebriti ini begitu menikmati kebersamaan mereka di akhir pekan tersebut. Mereka begitu bahagia dan akrab saat menyantap es krim kesukaannya masing-masing. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 14 Juli 2010.

Kim tampak seksi dengan menggunakan kaos yang dilengkapi dengan blazer dan kacamata cokelatnya. Seperti biasa, setiap melakukan kegiatan bersama Justin, Kim tak pernah lupa menceritakan pengalamannya itu ke akun Twitter-nya. "Mencoba rasa semangka di Pinkberry adalah surga. Apakah sudah ada yang mencobanya," kata Kim di Twitter-nya. (pet)

Mulai Lelah, Lin Jarvis Resmi Tinggalkan Tim Yamaha MotoGP

Baca juga: Kim Kardashian dan 9 Seleb Dunia Pemilik 'Aset' Terseksi

Kiper Inter Milan berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024