Istri Raul: Krisdayanti Seharusnya Malu!

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Aksi pamer cincin yang dilakukan Krisdayanti membuat istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Ata naik pitam. Dia tak terima KD 'melecehkannya'.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Dia bilang seharusnya KD menjaga sikap,  tidak sengaja memamerkan sesuatu yang bisa menyinggung perasaan orang lain sebelum dia bercerai secara resmi dengan suaminya. Dia menuding KD tak tahu malu.

"Yang pamer cincin harusnya malu-lah. Jangan terlalu melebih-lebihkan yang memberikan info seperti itu," kata Ata saat ditemui di Villa Pejaten House, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juli 2010.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Ata menambahkan sikap geram yang diperlihatkannya itu  bukan karena dia cemburu dengan KD. Dia mengaku tak akan melarang Raul Lemos menikahi artis tersebut.

Tetapi, apa yang dilakukan KD dengan memamerkan cincin dari Raul dan juga sudah ribut-ribut membahas soal pernikahan, bukanlah saat yang tepat karena Ata masih berstatus sebagai istri Raul.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Saya cuma minta tolong, kalau diberikan cincin dan ingin menikah tolonglah tunggu proses perceraian selesai dulu," ucapnya.

Wanita asal Dili ini juga menegaskan dirinya yakin KD mengetahui secara pasti status dirinya yang masih menjadi istri sah Raul. Hanya saja, dia merasa KD  berusaha tutup mata dengan kenyataan yang ada di depan matanya tersebut. "Dia yang memang tak mau tahu," ujarnya. (umi)

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024