VIVALIFE

Pesan Istri Raul Lemos untuk Krisdayanti

Ata tak merasa kalah walau dia harus bercerai dari Raul.
Rabu, 14 Juli 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto
Krisdayanti

VIVAnews - Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia mengaku sangat terganggu dengan ulah Krisdayanti alias KD yang sengaja memamerkan cincin pemberian Raul di televisi.

Dia merasa KD memang sengaja sedang memancing emosinya. Tetapi, dia menganggap usaha artis itu sia-sia belaka karena pada dasarnya dia sudah merelakan Raul untuk KD.

Hanya saja, dia merasa apa yang dilakukan KD suatu hal yang berlebihan. Dia merasa KD tak pantas melakukan hal tersebut karena saat ini Ata dan Raul masih belum resmi bercerai.

Dia juga meminta KD seharusnya memiliki hati karena KD juga seorang ibu yang memiliki anak sama seperti dirinya. Ata bilang KD harusnya bisa menjaga perasaan anak-anaknya. Ata mengaku dirinya juga punya pesan khusus untuk janda Anang Hermansyah tersebut.

"Yang sudah pamer cincin, yang ngomong segala macam, tahan diri dulu. Nggak usah takut, saya nggak batalin perceraian ini. Kalau sudah berhasil rusak rumah tangga orang, tolong bersabarlah. Kita sedang kesulitan, kami sedang prihatin, jadi nggak usah manas-manasin," kata Ata saat ditemui di kediamannya di perumahan Villa Pejaten House, Jakarta Selatan, Rabu 14 Juli 2010.

Tak hanya untuk KD, Ata juga memberikan pesan untuk Raul Lemos. Dia meminta agar Raul mengajari KD agar tak jadi wanita pembohong.

"Buat lelakinya, kalau memang punya power dan hati buat perempuan, nasehatilah perempuannya. Jaga hati anak-anak," ucapnya.

Ata menambahkan dirinya tak akan menghalang-halangi adik Yuni Shara untuk menikah dengan Raul. Tetapi, dia meminta kepada KD untuk bersabar karena proses perceraian belum berakhir.

"Kalau status saya sudah janda dan Raul duda, ya silahkan saja," ujarnya. (adi)

TERKAIT
TERPOPULER