Istri Raul Bilang Haram Bicara dengan KD

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Silvalay Noor Athalia, istri Raul Lemos, merasa sangat kecewa dibarengi rasa berang karena melihat Krisdayanti memamerkan cincin hadiah dari Raul Lemos.

Merasa geram melihat tingkah laku KD di depan media, Ata -sapaan akrab istri Raul Lemos- merasa dirinya sudah dilecehkan dan dibohongi. Dengan nada setengah marah dan menegaskan, Ata juga meminta agar KD bersabar dan bisa menahan diri untuk tidak mengumbar hubungannya dengan Raul Lemos di depan publik.

"Biarkan saya selesaikan urusan saya dulu, saya merasa terganggu, karena saya sedang fokus kepada perceraian dulu, perempuan itu harus bisa tahan diri," kata Ata yang ditemui VIVAnews di kediamannya di bilangan Pejaten, 14 Juli 2010.

Ata meyakinkan, dirinya pasti akan bercerai dengan Raul Lemos. Ata juga sudah pasrah bila Raul mantap memilih KD. "Saya lihat keadaan ini sudah tidak bisa dipertahankan, saya merasa kesabaran saya sudah cukup dan saya yakin, ini yang terbaik," ujar wanita asal Timor Leste ini.

Dengan lantang Ata mengatakan rasa kecewanya terhadap sikap KD sebagai seorang Diva. "Dia ketawa-ketawa waktu nunjukin cincin, padahal sebelumnya nangis-nangis, apa nggak malu sama penonton. Saya sampai mati, haram ngobrol dengan dia (KD), tapi saya tidak mau benci orang," katanya dengan nada berang. (sj)

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024