Lee Min Hoo Larang Pacar Pakai Rok Mini

Lee Min Hoo
Sumber :

VIVAnews - Sejak memerankan tokoh Gu Jun Pyo di serial 'Boys Before Flower', popularitas Lee Min Hoo semakin menanjak. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini menjadi idola baru para wanita termasuk di Indonesia. Ternyata, ada sisi lain dari pria berlesung pipit ini. Dia mengaku tak suka melihat wanita yang menggunakan rok mini.

Jika para pria senang melihat wanita yang mengenakan busana seksi, Lee Min Hoo justru berbeda. Bintang serial 'Personal Taste' ini mengaku dirinya malah tak merasa nyaman dan terganggu saat melihat seorang wanita menggunakan rok mini.

Dia paling kesal saat melihat kakak wanitanya menggunakan rok pendek tersebut. Dia mengatakan dirinya termasuk pria yang konservatif. "Aku punya kakak perempuan dan aku sangat tidak suka kaetika dia memakai rok mini," kata Lee Min Hoo seperti dikutip dari Sompi.Com, Kamis 15 Juli 2010.

Pria berzodiak Cancer ini menambahkan ketidaksukaannya itu bukan berarti dia tak suka melihat wanita menggunakan rok tersebut. Tetapi, untuk orang-orang terdekatnya seperti kakak, adik atau kekasihnya, dia sangat melarang keras mereka menggunakan rok tersebut. Dan dia sangat keras dengan larangannya tersebut.

"Perempuan mana saja yang punya hubungan denganku, biar pun itu temanku, aku akan mengomeli mereka jika mereka memakai rok mini," ucapnya.

Meski demikian, Lee Min Hoo mengaku saat ini dirinya sedang menjomblo. Aktor yang baru saja merayakan ulang tahunnya, itu mengaku berharap mendapatkan kado spesial di ulang tahunnya yang ke 23 ini dia bisa memiliki pacar. Dia juga tak akan menutup hatinya untuk fansnya. Jika fansnya itu memiliki tipe ideal yang telah dia tetapkan, bukan tak mungkin dia akan jatuh cinta dengan penggemarnya tersebut.

"Jika sudah berurusan dengan cinta, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana dan di mana hal itu akan terjadi," ujarnya.

Jadi, buat para fans aktor top Korea ini jangan putus asa dulu. Pernyataan Lee Min Hoo itu mungkin saja suatu harapan untuk aklian pecinta cowok yang memiliki tinggi badan 185 cm tersebut. (pet)

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024