Anang Dukung KD Menikahi Raul Lemos

Anang & Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Kabar pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos semakin santer terdengar. Apalagi, KD begitu artis itu biasa disapa, sudah berani memamerkan cincin hadiah pemberian Raul.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Anang mengaku tak masalah jika KD menikahi Raul Lemos, pria yang selama ini dituding sebagai biang keretakan rumah tangganya dengan artis tersebut. "Aku dengar bahwa Yanti akan menikah lagi. Aku dukung saja," kata Anang.

Pria asal Jember, Jawa Timur ini menuturkan dia tak bisa memberikan komentar banyak karena dia dan KD sudah tak memiliki hubungan apapun. Mereka juga sudah tak melakukan komunikasi lagi sejak dinyatakan resmi bercerai. Selain itu, pasangan duet Syahrini ini tak keberatan jika mantan istrinya itu menikah lebih dulu darinya.

"Dia memang sudah tidak mau berlama-lama lagi," ucapnya.

Saat disinggung, apakah KD sempat meminta izin padanya untuk kembali menikah lagi. Duda dua anak ini menambahkan KD sudah tak perlu izin siapapun saat memutuskan untuk menikah lagi, terutama dirinya yang memang sudah tak memiliki hubungan lagi dengan pelantun 'Aku Wanita Biasa' itu.

"Sebenarnya dia sudah tidak membutuhkan persetujuan siapa-siapa," ujar Anang, menutup pembicaraan.

Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024