VIVALIFE

Istri Gugun Blak-blakan Soal Perceraian

Anna menceritakan dirinya sempat terlibat konflik dengan suaminya itu.
Jum'at, 16 Juli 2010 | 16:07 WIB
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto
Istri Gugun Blak-blakan Soal Perceraian
Gugun Gondrong  (kapanlagi.com)

VIVAnews - Sebelum Lebaran Gugun Gondrong sudah jadi duda. Kepastian itu disampaikan Dwi Heri, kuasa hukum Gugun dalam perkara perceraiannya dengan sang istri, Anna Marisa. Sidang pembuktian kasus ini sudah di gelar 24 Agustus pekan ini. Sesudah sidang itu, kata Dwi Heri,  kasus ini tinggal menunggu keputusan hakim.

Pokoknya, "Sebelum lebaran sudah selesai," kata Dwi Heri saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, pekan lalu.  Dalam sidang yang digelar tanggal 24 Agustus pekan ini, Anna tidak datang. Dia diwakili oleh kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona.

Dalam sidang itu Anna menyerahkan buku nikah tanggal 26 Desember 2007 dan akta kelahiran Leon, sebagai bukti dari anak kandung Gugun dan Anna," ujar Petrus.  Soal anak ini keduanya sepakat diasuh oleh Anna, tapi sang ibu  harus mengantar sang anak sepekan sekali ke rumah Gugun, yang memang sedang dalam masa pemulihan dari sakit keras itu.

Anna Marisa saat ini, kata Petrus, sedang sakit juga dan dalam keadaan depresi. Walau begitu, Anna sudah mantap bercerai dari Gugun. Akan halnya Gugun, yang digugat cerai, dia memilih pasrah. Mau bagaimana lagi. Gugun rela melepas sang istri yang dinikahi tahun 2007 itu. 

Sidang terakhir kasus ini akan di gelar tanggal 31 Agustus 2010, dengan agenda pembacaan putusan hakim. Cerai atau tidak. "Mudah-mudahan Anna dan Gugun akan hadir di persidangan,"kata Petrus.

                          

KOMENTARI ARTIKEL INI
    TERKAIT
    TERPOPULER