Manajer Peterpan Angkat Bicara

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah kabar tersangka RJ disebut sebagai pengunggah pertama video porno yang diduga diperankan Ariel, Luna dan Tari, manajemen Peterpan menjadi incaran para wartawan.

RJ yang diduga sebagai salah satu pekerja teknis editing grup Peterpan, membuat syok di kalangan manajemen Peterpan. Bahkan, ada yang menyebut RJ adalah salah satu pekerja di perusahaan rekaman Musica.

Manajer Peterpan Budi Soeratman, akhirnya angkat bicara soal tersebut. "Nggak ada yang berinisial RJ, bukan orang sini. Kita juga baru saja kroscek ke sini," kata manajer Peterpan tersebut saat keluar dari parkiran kantor label Musica, 16 Juli 2010.

Para pewarta juga memberondong pertanyaan seputar launching album terbaru Peterpan. "Iya memang awalnya mau launching, tapi hari ini nggak jadi, kita cuma mau kroscek sekalian ngecek finance," kata Budi singkat kemudian pamit dengan mobil Honda Jazz yang dikendarainya. (sj)

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024