Angelina Jolie Hobi Makan Serangga

Angelina Jolie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Kehidupan Angelina Jolie memang selalu menarik perhatian. Apapun yang dilakukan ibu enam anak ini selalu menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah soal kegemaran unik artis satu ini yang hobi makan serangga.

Jolie mengaku dirinya bukanlah orang yang geli atau pilih-pilih saat mengosumsi makanan. Dia mengatakan dirinya tak memiliki keraguan saat diharuskan makan serangga. Bintang film 'Salt' ini mengatakan mengosumsi serangga bukan masalah besar baginya.

"Saya pernah menjadi laba-laba dan serangga, jadi itu bukan hal yang menakutkan lagi," kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 19 Juli 2010.

Bintang berbibir seksi ini menambahkan selama ini dirinya sudah terbiasa memakan-makanan yang aneh saat berada di Kamboja. Dia tak merasa takut lagi jika memang harus makan serangga.

"Bukan maslaah besar buat saya. Saya sedikit tak kenal takut," ucapnya.

Jolie menuturkan dirinya adalah seseorang yang gemar melakukan sesuatu yang berbahaya. Dia tak pernah kapok untuk melakukan adegan-adegan berbahaya dan menantang di film-film yang dibintanginya. Dia mengatakan dirinya adalah pecandu adrenalin.

Pasangan hidup Brad Pitt ini memiliki angan-angan suau hari nanti dirinya bisa tinggal di suatu negara di Afrika. Dia akan merasa bahagia sekali jika bisa menatap di benua tersebut.

"Saya sangat menyukai Afrika. Aku ingin menghabiskan banyak waktu untuk di pesawat, artistik dan hal-hal lainnya yang harus aku lakukan," ujarnya.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
Mobil Porsche terendam banjir di Dubai

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Komunitas perumahan dan vila di Dubai terkena dampak terberat akibat hujan lebat dan banjir bandang, yang memecahkan rekor di Uni Emirat Arab pada minggu ini.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024