KD Tak Peduli dengan Hujatan Istri Raul

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Krisdayanti makin mantap mengukuhkan hubungannya dengan Raul Lemos. Meskipun istri Raul telah menghujat habis-habisan dirinya, KD tampak tidak memperdulikannya.

Baru-baru ini, KD tertangkap basah bermesraan dengan Raul, saat sang Diva sedang mengadakan show di Bandung. KD dan Raul terlihat tak sungkan lagi memperlihatkan kemesraannya. Dalam tayangan infotainment Espresso, keduanya terlihat selalu bergandengan tangan.

KD mengaku tak mau ambil pusing dengan kalimat umpatan dan hujatan yang dilontarkan Silvalay Noor Athalia alias Ata di media. Bahkan, KD juga kerap disebut sebagai wanita perebut suami orang. Namun, KD justru makin terang-terangan melanjutkan percintaannya dengan Raul Lemos.

"Itu sudah jadi bagian hidup saya. Saat saya menangis dan putus dibilang pura-pura, dia (Ata) selalu menganggap orang sinis, biarlah dia membenci saya, tapi masih ada seribu orang yang menyanyangi saya, yang penting saya happy dengan pemberian Tuhan," ucap KD yang dikutip dari infotainment Espresso, 20 Juli 2010.

KD dan Raul juga sepakat tengah merencanakan rencana indah untuk masa depan, yakni pernikahan. KD dan Raul dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secepatnya. (hs)

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024