Jolie Merasa Terjebak dengan Brad Pitt

Angelina Jolie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Angelina Jolie merasa terjebak dalam hubungannya bersama Brad Pitt. Hal itu diungkapkan salah seorang sumber yang memiliki hubungan dekat pasangan tersebut. Ia juga menyebutkan, ibu dari enam anak itu sangat marah karena Pitt menolak untuk tidak berhubungan sama sekali dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

"Ini sudah mencapai titik di mana dia (Jolie) begitu terjebak dan merasa tercekik dalam sebuah hubungan. Ia juga menjadi lupa, pribadi dia yang sebenarnya," kata sumber tersebut seperti dikutip dari Showbizspy.com.

"Semuanya begitu membosankan bagi Jolie. Khususnya isu yang tak pernah berakhir, yaitu keterlibatan Jen dalam kehidupan Pitt. Jolie seperti ditarik dalam penyiksaan panjang. Jolie terjebak dalam hal itu, dengan harapan ia dan Brad bisa menyelesaikan masalah," kata sumber tersebut.

Maskipun begitu, masalah tersebut tidak membuat Jolie merasa gagal. Ia bahkan berencana untuk berkarir dalam dunia politik.

"Jelas, ia ingin melihat ke depan untuk menempatkan hal-hal negatif di belakang saat ia pindah ke Washington untuk mengejar karir di bidang politik," ujar sumber tersebut menambahkan.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024