Enno Lerian Tanggapi Balik Protes FPI

Enno Lerian
Sumber :

VIVAnews - Sadar dirinya diprotes FPI terkait dengan aktingnya di film "Selimut Berdarah", Enno Lerian angkat bicara dan memberi tanggapan.

"Mereka punya hak untuk berkomentar, tapi saya juga punya hak untuk dihargai dan membuat karya. Saya menanggapinya positif saja. Namanya orang berkarya, ada yang suka ada yang nggak," kata Enno saat dijumpai di FX, Senayan, tadi malam.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Enno merasa dirinya bukan lagi bintang cilik seperti dulu. Ibu satu anak ini menegaskan dirinya sudah bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. "Saya hanya ingin dihargai. Saya sudah besar, 27 tahun, jadi saya sudah bisa menentukan mana yang tepat dan tidak, untuk dilakukan," kata artis berkulit hitam manis ini.

Baginya, protes dari FPI ia jadikan sebagai bentuk respons terhadap hasil karyanya. Enno tidak mau ambil pusing seputar pro-kontra negatif yang dilontarkan pihak FPI.

"Setidaknya ada yang melihat hasil karyaku. Kalau dikasih komentar negatif, berarti apa yang saya lakukan sekarang harus lebih baik ke depannya," ucapnya tersenyum.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, FPI mengecam Enno dan menuntutnya minta maaf secara terbuka. Laskar militan itu menyatakan artis ini sudah melanggar nilai-nilai agama dan budaya ketimuran Indonesia karena tampil berbikini di film "Selimut Berdarah". (pet)

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024