Mungkinkah Mencintai Dua Orang di Waktu Sama

Jatuh cinta dengan suami orang.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Umumnya, setelah menikah atau menjalin hubungan asmara dengan seseorang, kita berharap pasangan adalah satu-satunya orang yang kita cintai. Namun, ternyata kondisinya tidak semua orang seperti itu.

Sebuah jajak pendapat dari 3000 orang di www.OnePoll.com, baru-baru ini, terungkap 20 persen di antaranya mengaku jatuh cinta dengan orang lain selain pasangannya. Itu berarti satu dari lima orang dewasa memiliki cinta kedua dalam hidupnya.

Meski penelitian ini membuktikan adanya cinta kedua, namun hingga kini belum bisa diketahui alasan pasti seseorang memiliki cinta kedua. Tetapi, kemungkinan ada hubungannya dengan keuangan, harapan terhadap pasangan, anak-anak, dan ketakutan dalam hubungan, seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Bagian paling menakutkan mengenai hal ini, dengan adanya perasaan romantis yang dimiliki seseorang untuk orang lain selain pasangannya, hal ini berpeluang besar terjadinya perselingkuhan.

Untuk itu, jika Anda mengalami kondisi yang sama seperti di atas, menghilangkan perasaan ini dan kembali menghangat hubungan dengan pasangan adalah cara terbaik agar tak mudah tergoda rayuan pria lain.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Baca juga: Lima Ciuman Kontroversial di Hollywood

Anggi Pratama dan Stevie Agnecya

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Melalui Instagram pribadinya, Anggi Pratama diketahui kerap mengunggah momen kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Stevie Agnecya ketika masih hidup.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024