Berbikini, Enno Lerian Dibayar Mahal?

Enno Lerian
Sumber :

VIVAnews - Mantan artis cilik, Enno Lerian merasa pernyataan pihak FPI sudah menyudutkan dirinya. Meski begitu, Enno masih berusaha untuk menanggapi secara positif protes yang dilontarkan FPI.

FPI memprotes keras soal akting Enno Lerian yang tampil dengan bikini seksi dalam film 'Selimut Berdarah'. Menurut Habib Salim, ketua DPP FPI, penampilan Enno sudah melanggar norma-norma agama.

Sementara itu, menurut Enno, seluruh adegannya dalam film horor produksi K2K tersebut masih dalam batasan wajar. "Saya sudah dewasa, 27 tahun. Saya tahu mana yang benar dan tidak. Toh, saya tidak melakukan adegan yang syur banget," kata Enno saat ditemui di FX, Senayan, 20 Juli 2010.

Ketika FPI menyinggung masalah honor dan bayaran, Enno sedikit merasa tersinggung.

"Apa sih yang mereka tahu sebenarnya? Aku cuma mikir kalau mereka mau komentar, sebelum tahu yang sebenarnya, dipikirkan dulu," kata Enno menambahkan.

Artis hitam manis ini menambahkan, soal honor mahal atau tidak, itu sangat relatif. "Sebaiknya mereka lihat dulu, baru komentar. Lagipula, ini kan sudah masuk lembaga sensor jadi sudah ada batasan-batasan yang sudah di-fillter," ucapnya lagi. (pet)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Baca juga:

Inilah Bikini Termahal di Dunia

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Pasangan Bercinta 139 kali Setahun?


Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024