Lima Kalimat Tersulit Diucapkan Pria

Pasangan kencan.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Apakah Anda merasa pasangan atau kekasih sangat sulit mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata? Anda tidak sendiri. Kejadian seperti juga dialami banyak pasangan.

Sebagian pria mengaku sangat ingin mengungkapkan pada pasangan. Namun karena berbagai hal, mereka menunda dan membiarkannya berlalu. Laman MSN memberi gambaran apa saja yang membuat lidah para pria mendadak kelu saat akan mengutarakan isi hati mereka.

1. "Aku butuh bantuan"
Pria yang mau mengakui, ia membutuhkan bantuan secara emosional merupakan sebuah prestasi yang besar. Sebagian besar pria masih beranggapan, mereka harus menjadi orang yang tegar, penyedia segala kebutuhan bagi wanita, tidak memperlihatkan emosi dan sebagainya.

Mengakui bahwa mereka membutuhkan bantuan seringkali membuat mereka merasa dirinya lemah. Jadi, jika semangat pasangan mulai turun, berada di dekatnya dan dukungan sangat berarti baginya.

2. "Bisakah memakai pakaian yang lain?"
Pria sangat menghargai wanita yang memakai pakaian dan riasan yang sesuai suasana. Meskipun terkadang tidak setuju dengan cara berpakaian Anda, pasangan biasanya tidak dapat berbuat banyak untuk mengatakannya. Terkadang, gairah pria bisa melorot akibat menganggap pasangannya mengenakan pakaian yang tak pantas.

3. "Aku butuh waktu sendiri"
Seperti halnya wanita, pria juga membutuhkan ruang bagi dirinya sendiri. Menarik diri dari Anda sementara waktu bukan berarti ia tak menghargai Anda sebagai pasangan. Saat sendiri, pria akan mengevaluasi berbagai hal dalam hidupnya termasuk segala hal dalam hubungan berdua.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Sayangnya, banyak pria yang tak bisa mengungkapkan keinginannya ini secara langsung. Jadi, beri perngertian pada si dia untuk menghabiskan waktu sendiri tanpa meminta pada Anda.

4. "Aku tak menyukai temanmu"
Meskipun teman Anda sangat menjengkelkan di matanya, para pria biasanya mampu menahan diri untuk tidak menjelek-jelekkan teman Anda. Dan, mungkin Anda akan kaget, lama setelahnya ia baru mengungkapkan kekesalannya.

5. "Aku mencintaimu"
Walaupun terlihat sangat percaya diri, pria sangat rapuh untuk menyatakan perasaan sukanya kepada wanita idaman. Rasa ego, malu dan ketakutan ditolak membuat pria sangat sulit mengungkapkan isi hati. Ditambah lagi, pria lebih rentan tenggelam dalam kesedihan dibandingkan wanita bila sedang patah hati.

Itulah sebabnya, dalam beberapa keadaan, wanita perlu memberikan sinyal-sinyal yang meyakinkan pria untuk segera mengatakan 'Aku mencintaimu'.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Baca juga: Benarkah Pria Berbohong Tiga Kali Sehari

10 Daya Tarik Pria Membuat Wanita Tergila-gila

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024