Cara Seksi Cegah Perselingkuhan

Jatuh cinta dengan suami orang.
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Perselingkuhan adalah gejala dari sebuah pernikahan yang tidak sehat dan menandakan tidak terpenuhinya kepuasan dalam hubungan. Itulah mengapa menjaga kehidupan seksual tetap aktif dan menjadikan keintiman sebagai prioritas penting demi menghindari perselingkuhan.

Mengapa? Karena pada beberapa pasangan yang telah memiliki anak, keintiman atau hubungan seksual tidak lagi tercantum dalam 'menu utama' dalam kehidupan rumah tangga. Kesibukan mengurus anak serta pekerjaan berpotensi membuat hubungan renggang dan hambar.

"Saya tidak terkejut pada laporan tahun 2006 yang menunjukkan kalau 15-20 persen pasangan menikah sudah tak lagi berhubungan seks. Dalam terapi yang saya lakukan, masalah sebenarnya bukan terletak pada aktivitas seksual tetapi keintiman pasangan baik emosi maupun fisik yang berkurang atau bahkan tak ada lagi," kata Dr. Michelle Golland, seorang terapis seks seperti dikutip dari Your Tango. 

Lalu bagimana caranya agar pernikahan Anda terhindar dari perselingkuhan. Golland mengungkap trik menjaga keintiman fisik dan emosi yang bisa Anda dan suami lakukan untuk meminimalkan potensi selingkuh.

1. Buat anak tidur lebih cepat
Banyak pasangan membiarkan anak-anak mereka tidur terlalu malam karena berbagai alasan. Cobalah berbagi tugas dengan pasangan, misalnya Anda merapikan dapur, sementara pasangan menidurkan anak. Usahakan anak sudah tidur sekitar pukul 20.00, sehingga Anda dan pasangan masih memiliki waktu bersama untuk bermesraan.

2. Gunakan pengasuh bayi
Waktu untuk berduaan dengan pasangan bukan hal mewah, tetapi sebuah kebutuhan. Dengan menghabiskan waktu bersama, Anda dan pasangan akan merasa rileks sehingga mampu meredam stres. Hubungan pun akan terjaga keintimannya.

Jika Anda tidak memiliki pengasuh bayi, sesekali titipkan si kecil pada orangtua atau saudara demi kencan semalam. Tetapi jika Anda memiliki pengasuh, percayakan dulu si kecil padanya. Habiskan waktu hanya berdua. Sepulang kencan, perasaan dijamin akan lebih baik dan suasana rumah menjadi lebih menyenangkan dari sebelumnya.

3. Seks pagi hari
Sebelum kesibukan pagi hari dimulai, akan sangat baik jika Anda dan pasangan mengawalinya dengan bercinta. Efeknya seperti suntikan semangat dan membuat mood pasangan dan Anda menjadi lebih baik dalam menghadapi kesibukan. Kreatiflah mencuri waktu demi menjaga keintiman.

4. Tetap berkomunikasi
Saling memberitahu kabar masing-masing, baik melalui telepon, email, sms atau chatting sangat penting. Ini untuk menjaga 'ketergantungan' Anda dan pasangan. Bayangkan jika suami sedang stres bekerja, lalu Anda mengirim sms cinta padanya, pasti akan menjadi seperti obat penyemangat untuknya. (adi)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Baca juga: 8 Trik Hindari Selingkuh Gara-gara Facebook

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024