Angelina Jolie Terserang Demam Twitter

Angelina Jolie
Sumber :
  • (AP Photo/Peter Kramer)

VIVAnews - Demam Twitter sedang melanda dunia, tak terkecuali selebriti Hollywood. Bahkan, beberapa selebriti dunia sudah lebih dulu eksis di Twitter. Seperti tak mau ketinggalan, artis Angelina Jolie akan membuat akun di situs jejaring sosial tersebut.

Semula dia akan menggunakan akun dengan nama @AngelinaJolie. Tetapi, akun itu sudah ada yang menggunakannya.

"Jolie meminta akun itu dan tak ada seorangpun yang akan menggunakan user name itu. Dia meminta akun itu ditutup dan diambil untuk dirinya," kata sumber seperti dikutip dari Popeater, Selasa 27 Juli 2010.

Artis berbibir seksi ini ingin segera memiliki akun twitter. Dia ingin bisa eksis di akun jejaring sosial tersebut. Tetapi, dia ingin menggunakan akun itu untuk keperluan yang positif. Jolie ingin menjadikan akun twitternya untuk kegiatan amal.

Pasangan hidup Brad Pitt itu akan menjadi orang terkenal Hollywood yang ikut meramaikan situs jejaring sosial tersebut. Dia bergabung dengan beberapa selebriti Hollywood lainnya seperti Britney Spears, Ashton Kutcher dan Demi Moore.

Sayangnya, artis cantik tersebut tak akan memperbolehkan akunnya dilihat oleh siapapun. Dan ibu enam anak ini juga tak mengizinkan orang untuk men-follow akunnya. Dia juga tidak mau men-follow siapapun. Kabarnya dia tak setiap waktu menengok akunnya tersebut. Jolie hanya ingin menggunakan akun itu hanya untuk kepentingan kemanusiaan.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024