Lee Min Hoo Blak-blakan di Facebook

Lee Min Hoo
Sumber :

VIVAnews - Popularitas Lee Min Hoo sebagai artis memang sedang meroket. Ketenaran pria asal Korea itu membuat aktor tersebut terpilih sebagai partner 'Facebook Story'. Lee Min Hoo dipilih bersama dengan 30 tokoh serta organisasi lainnya.

Tiga puluh tokoh terkenal itu di antaranya adalah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, pesepakbola Cristiano Ronaldo dan juga The New York Times. Sekadar informasi, 'Facebook Story' adalah layanan yang mengizinkan orang untuk mem-posting dan berbagi pengalaman pribadinya kepada orang lain.

Dua 'Bos' Pungli Rutan KPK Minta Maaf Usai Dijatuhi Sanksi Etik Dewas KPK

Layanan ini akan membantu para bintang itu untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Si tokoh terkenal atau artis itu akan menyapa para penggemarnya dalam sebuah pesan. Demikian seperti dikutip dari Simpo.com, Rabu 28 Juli 2010.

Para artis atau tokoh terkenal itu akan bertanya kepada para fansnya itu tentang kabar penggemar setianya tersebut. Lee Min Hoo akan menjadi lebih dekat dengan para penggemarnya yang selalu ingin tahu kabar dan cerita terbarunya dari bintang idolanya tersebut. Bintang serial 'Personal Taste' itu saat ini memiliki 838.000 penggemar di Facebook-nya.

Pejabat Eksekutif Tertinggi Facebook Mark Zuckerberg sebelumnya telah mengumumkan dalam sebuah video pidato bahwa dia akan meluncurkan fasilitas layanan website ini untuk merayakan pengguna facebook yang sudah mencapai 500 juta.

Lee Min Hoo juga sudah mulai berkomunikasi dengan fans-nya di seluruh dunia dengan membuat akun Twitter dan Youtube. Maklum saja, karena selain di Korea, Lee Min Hoo juga memiliki fans fanatik di negara lain salah satunya adalah Indonesia.

Baca juga: 10 Skandal Seks Selebriti Dunia

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games
Jalan tol Solo-Jogja dibuka fungsional saat arus mudik dan balik Lebaran 2024

Menteri PUPR Sebut Operasi 7 Ruas Tol Fungsional Sukses Perlancar Arus Mudik Lebaran 2024

PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, pengoperasian sejumlah ruas tol fungsional pada periode mudik Lebaran 2024 kemarin, telah berjalan efektif membantu kelancaran mudik.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024