Keripik Balado Untuk Ariel

Ariel diapit Andika dan Indra
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Satu bulan lebih, Nazril Irham atau yang beken dengan nama Ariel itu mendekam dalam tahanan Mabes Polri. Selama itu, banyak rekan-rekan Ariel sesama selebriti yang datang menjenguk pria tersebut. Kini, Ariel kembali mendapat kunjungan dari tiga artis senior dan mereka membawakan makanan untuk Ariel.

Ketiga artis itu adalah Camelia Malik, Baby Zelvia dan Hengky Tornado. Mereka datang bersama untuk menjenguk Ariel. Mereka datang dengan membawakan bekal makanan untuk Ariel. Ketiga artis itu membawa menu makanan masing-masing seperti rendang, minuman dan juga keripik balado yang akan diberikan untuk pria asal Bandung tersebut.

"Iya, nih kita mau jenguk Ariel sekalian bawakan makanan untuknya," kata Camelia Malik saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juli 2010.

Tak hanya itu, Camelia mengaku dirinya sudah lama tak menjenguk vokalis Peterpan tersebut. Dia ingin melihat kondisi Ariel di dalam tahanan. 'Kita juga ingin lihat kondisinya di dalam sana," ucapnya.

Selain ketiga artis tersebut, tim film 'Sang Pemimpi' juga terlihat mengunjungi Ariel di penjara. Mereka juga ingin melihat kondisi Ariel yang sedang ditahan karena kasus video porno yang melibatkan dirinya dan menyeret nama Luna Maya dan Cut Tari. (adi)

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa
Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengunggah foto bersama Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024