Nikita Willy Tergiur Buka Puasa di Siang Hari

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Jelang puasa tahun ini, Nikita Willy akan menjalaninya sama seperti di tahun sebelumnya. Bintang sinetron remaja ini akan berpuasa di lokasi syutingnya.

"Puasanya sama kayak tahun lalu. Karena pas puasa besok, aku lagi persiapan sinetron untuk setelah lebaran. Jadi kadang buka dan sahur di lokasi syuting. Nikmatin aja," kata Nikita Willy, belum lama ini.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Nikita. Ia hanya perlu menjaga stamina dan membayar utang puasanya yang bolong di tahun lalu. "Iya paling siapin vitamin aja untuk sahur dan berbuka," ujarnya.

Dengan polosnya, Nikita juga mengaku dengan jujur, ia sering tergiur untuk membatalkan puasa di siang hari. Khususnya jika  sedang berada di lokasi syuting.

"Karena kan panas sekali, apalagi kalau habis akting adegan nangis. Terus tiba-tiba haus banget karena pengen buka. Cuma harus tahan karena itu sudah menjadi risikonya. Nggak hanya aku,  semua kru juga puasa," katanya dengan mata berbinar.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024