Mobil Ini Mampu Lembabkan Kulit Anda

Olahraga Macet
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Pelembab kulit bukan hanya bisa Anda bawa pada tas. Sambil menyetir tanpa perlu mengusapkannya menggunakan tangan, kulit Anda juga bisa tetap dalam keadaan lembab. Hal itu karena perusahaan Mobil asal Jepang, Nissan menciptakan mobil untuk melembabkan kulit penumpang di dalamnya.

Dalam mobil tersebut filter udara berfungsi mengeluarkan vitamin C dalam kabin mobil, sehingga kulit penumpangnya tetap dalam keadaan lembab. Pihak dari Nissan mengatakan penggunaan vitamin C secara langsung pada kulit bisa menciptakan kolagen dan elastin, yang membuat kulit tetap sehat dan segar.

Vitamin C akan menstimulasi metabolisme tubuh untuk membuat kulit lebih lembab. "Kami telah membersihkan udara dalam kabin, jadi kami berpikir untuk menambahkan sesuatu pada udaranya," kata Yuzuru Yoshinami, ahli sistem iklim dari Nissan, seperti dikutip dari Times Of India.

Filter harus diganti tiap 12 bulan harganya harganya dua kali lebih mahal daripada penyaring udara biasa. Idenya muncul setelah pelanggan banyak mengeluhkan tentang AC (air conditioner) yang membuat kulit kering selama mereka dalam perjalanan.

Nissan ingin mengembangkan proyek berikutnya yang juga 'bersahabat' bagi wanita. Sepert, mengurangi bau ioniser bau, serta tempat duduk yang bisa memperbaiki postur tubuh serta meningkatkan sirkulasi darah selama perjalanan.

"Strategi kami telah berkembang dari penurunan ketidaknyamanan menjadi meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup," kata manajer ergonomis Nissan, Satoshi Kitazaki.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024