Duo 'Keong Racun' Mendadak Jadi Artis

Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Sinta dan Jojo menjadi fenomena baru dalam industri hiburan tanah air. Nama kedua wanita itu mendadak muncul dan langsung menjadi perbincangan publik. Kini, siapa yang tak kenal dengan Sinta dan Jojo. Mereka menjadi pembahasan mulai dari kaum bawah sampai selebritas di tanah air.

Popularitas menanjak kedua mojang Bandung yang masih berstatus sebagai mahasiswi itu semuanya berawal dari keisengan belaka. Sinta dan Jojo dikenal masyarakat karena aksi lipsync mereka saat membawakan lagu 'Keong Racun' dengan gaya keduanya yang lucu dan unik di depan webcam. Lalu, video itu mereka sebarkan ke Youtube pada 23 Juni lalu.

Sinta dan Jojo tak punya niat apapun saat mengunggah video tersebut ke Youtube selain narsis semata. Tetapi, justru narsis itulah yang mengantarkan mereka menjadi artis. Sinta dan Jojo mendadak menjadi selebritas. Namanya diperbincangkan dan diburu media yang berebut mendapatkan wawancara dari kedua wanita tersebut.

Tak hanya itu, video itu juga membuat kehidupan Sinta dan Jojo sontak berubah secara total. Mereka dielu-elukan banyak orang dan bahkan Jojo mendapatkan beasiswa dari kampusnya karena kreativitasnya tersebut. Di samping itu, mereka juga ketiban rezeki nomplok karena vokalis ST 12, Charly mengajak keduanya bergabung di manajemen artis miliknya.

Tanpa ragu-ragu, Sinta dan Jojo mengikuti saran dari Charly. Alhasil, keduanya semakin terkenal saja. Ketenaran yang diraihnya itu sempat membuat Sinta dan Jojo terkejut dengan kehidupan baru yang mereka jalani sekarang ini.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Padatnya jadwal aktivitas membuat jam tidur mereka berkurang. Tetapi, keduanya berusaha menikmati hal tersebut. Mereka senang dengan kehidupan yang dihadapi saat ini.

Selain mendapatkan undangan untuk wawancara, Sinta dan jojo juga ditawari untuk menjadi model iklan dan juga video klip. Hal itu membuat pundi-pundi keuangan dua wanita ini semain bertambah. Mereka sangat bersyukur dengan rezeki yang mereka dapat.

"Alhamdulillah, kita syukuri rezeki yang nggak pernah kita sangka-sangka ini," kata Sinta saat ditemui di Studio Sparks, Jakarta Timur, Selasa 3 Agustus 2010.

Sinta dan Jojo

Ini adalah foto saat keduanya sedang memamerkan aksi lipsync mereka di depan webcam yang kemudian mereka unggah ke Youtube. Gaya kocak keduanya langsung mendapatkan perhatian dari ratusan ribu pengunjung Youtube yang menonton aksi narsis keduanya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Sejak saat itulah, nama Sinta dan Jojo sering dibicarakan orang banyak. Bahkan, kini mereka lebih sering berada di Jakarta karena banyaknya tawaran yang datang.

Sinta & Jojo

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”


Dan di foto ini, Sinta dan Jojo sudah menjadi selebriti. Foto ini diambil saat keduanya menjadi model video klip Putri-Penelope yang menyanyikan lagu 'Keong Racun'. Penampilan mereka sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Keduanya terlihat lebih modis dan wajahnya juga telah dihiasi make up. Tak hanya itu, keduanya juga sudah menggunakan manajer yang mengatur jadwal dan aktivitas mereka sebagai artis baru.

Baca juga: Tiga Miliuner Cantik Putus Sekolah

Logo Honda

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan sebuah mobil Honda HR-V parkir di jalan yang berukuran sempit dan menyulitkan pengendara mobil lain melint

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024