Kelly Brook Bugil Demi Sepatu

Sumber :
  • kellybrookfansite.com

VIVAnews - Aktris dam model Kelly Brook kembali menjadi perbincangan. Kali ini, karena penampilan seksinya di sebuah iklan sepatu olahraga. Wanita cantik ini tampil 'polos' alias bugil saat menjalani pemotretan untuk iklan sepatu 'Reebok' edisi Easy Tones Trainers.

Ini bukan pertama kalinya, mantan pacar Jason Statham itu tampil syur hanya untuk iklan sepatu olahraga tersebut. Pada bulan Mei lalu, Kelly juga membuat para pria panas dingin dengan pose syurnya untuk iklan yang sama. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis 5 Agustus 2010.

Dan sepertinya, model asal Inggris ini sudah terbiasa berpose dengan memamerkan keindahan tubuhnya tersebut. Pasalnya, belum lama ini, Kelly juga tampil bugil di majalah Playboy.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Untuk pose syurnya di majalah khusus pria dewasa itu, Kelly dibayar sebanyak US$500 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar. Rencananya, majalah Playboy yang akan memajang foto bugil Kelly itu akan diedarkan pada edisi September mendatang.

Tak berhenti di situ saja, Kelly juga tampil telanjang saat memerankan adegan lesbian di film 'Piranha 3-D'. Film ini akan mulai beredar pada 27 Agustus mendatang. Pada saat terlibat di film itu, Kelly mengaku sangat senang.

"Ini sangat menyenangkan," katanya. (pet)

Baca juga: 9 Perselingkuhan Mengejutkan Dunia

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone
Oklin Fia

Heboh Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Duga Ingin Dekati Abidzar Al-Ghifari

Oklin Fia, yang sebelumnya menjadi perbincangan hangat karena foto-fotonya yang memicu kontroversi karena tidak senonoh. Kini, ia hadir dalam kajian Umi Pipik.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024