Anak Krisdayanti Siap Masuk Dapur Rekaman

Krisdayanti & anaknya
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Anak sulung Krisdayanti dan Anang secara mengejutkan ingin masuk dapur rekaman. Motivasi ingin mencari uang sendiri, membuat Titania Aurelia Hermansyah ingin menjadi penyanyi seperti ibundanya.

"Dia sendiri yang minta rekaman," kata Anang saat ditemui di Rukonya di bilangan Radio Dalam, 4 Agustus 2010.

Aurel pun menimpali dan mengatakan ingin mencari uang. Anang pun mendukung niat putrinya tersebut. "Aku bilang ayo kalau mau, tapi duetnya sama pipi, ya udah aku bilang, mulai deh, Aurel memang senangnya nyanyi, sekarang kita sedang rekaman,” ujar teman duet Syahrini tersebut.

Akan tetapi ada syaratnya, menurut Anang, Aurel harus tetap berprestasi di sekolah. Bagaimanapun, Anang tidak akan memperlakukan Aurel sebagai 'anak emas'.

"Aurel tetap harus melewati tahapan yang sama seperti penyanyi
pemula lainnya, seperti latihan rekaman dan belajar olah vokal. Nggak akan dibedain. Kalau mau serius menyanyi, ya begini pekerjaannya, justru aku tunjukkan ke dia, ya beginilah pekerjaan penyanyi," ujar mantan suami Krisdayanti ini.

Agar bakat Aurel bisa terasah secara maksimal, Anang juga sudah mempersiapkan guru vokal untuk putrinya. "Aku akan siapkan Aurel agar bisa serius rekaman nanti. Guru vokalnya nanti yang akan
latih pas rekamannya nanti, biar telaten,” tuturnya. (adi)

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024