Yulia Rahman Pilih yang Dingin dan Tenang

VIVAnews - Presenter 31 tahun itu menikah lagi untuk yang keduakalinya. Bersama sang suami, ilusionis Demian Aditya, Yulia pilih Bogor sebagai domisili.

"Kita tinggal di Bogor. Karena dingin dan tenang. Nggak terlalu hiruk-pikuk seperti Jakarta," ujar Demian usai resepsi di gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Jumat 18 Desember 2008 malam.

Pengantin baru ini mengaku belum punya rencana bulan madu. Sama halnya dengan menambah momongan. Demian bilang, Ia masih menikmati kedekatannya dengan putri Yulia, Bian (4).

Dalam resepsi pernikahan, anak dari pernikahan Yulia sebelumnya itu ikut tampil. Pemilik nama lengkap Kaila Aura Febrian itu membawa rangkaian bunga, mengiringi Yulia naik pelaminan.

Ussy Sulistiawaty mengiringi Yulia-Demian dengan menyanyikan tembang 'Mencintaimu'. Nuansa kehijauan di pernikahan itu juga disemarakkan dengan aksi sulap Demian.

Rekan-rekan artis Yulia seperti Deswita Maharani, Irvan Hakim, Ferry Maryadi dari 'Ngelenong Yuk' juga tampil menghibur undangan.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024