Akan Ada Konser 'For..Free Ariel!!' Kedua

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -  Vitalia Ramona, manajer Luna Maya, datang ke Mabes Polri menjenguk Ariel bersama beberapa temannya. Mereka mengenakan kaos berwarna putih, bergambarkan foto wajah Ariel dengan tulisan 'Freedom' berwarna hitam.

Ini adalah kaos yang sama saat Ahmad Dhani menyelenggarakan konser  'For..Free Ariel!!' beberapa hari yang lalu.

Saat dikerumuni beberapa wartawan, Vitalia menjelaskan kondisi Ariel yang menurutnya sangat baik dan sehat-sehat saja. Kemudian, ketika ditanya seputar kaos yang dikenakannya, Vitalia tampak antusias menjawab.

"Iya, kami baru aja bikin kaos 200 buah, memang sengaja kami bikin. Dan itu sudah habis semua dibagi-bagiin pas konser kemarin. Kami rencananya juga akan produksi lagi kaos ini," katanya.

Apakah itu artinya akan ada konser dukungan lagi untuk Ariel? "Iya, akan ada konser 'For..Free Ariel!!' lagi," ucapnya.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dia juga mengatakan, Ariel sangat senang dengan gelaran konser yang diprakarsai Ahmad Dhani beberapa lalu itu.  Konser 'For..Free Ariel...!!' adalah konser yang digelar Ahmad Dhani sebagai bentuk dukungannya terhadap Ariel. Ia juga mengajak para musisi untuk berpartisipasi dalam konser ini. Luna Maya pun turut hadir dalam konser tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024