Kangen Ariel, Penggemar Datangi Mabes Polri

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sudah hampir dua bulan Ariel 'Peterpan' mendekam di tahanan. Selama itu, ia tak memiliki akses untuk tampil menyapa penggemarnya.

Meski demikian, ia tak kehilangan penggemar. Bergantian, sejumlah kelompok yang mengatasnamakan penggemar Ariel mendatangi Mabes Polri.

Para penggemar berharap bertemu dengan Ariel. "Kami kangen, kok masalahnya berlarut-larut. Pengen lihat Ariel sebenarnya," kata Udji, koordinator 'Metropaners', salah satu kelompok penggemar Ariel. Di tengah hujan, Udji membawa puluhan penggemar ke Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 17.00, Jumat, 6 Agustus 2010.

Kerinduan terhadap sosok dan penampilan Ariel juga dirasa kelompok musik Geisha. Jika Metropaners tak bisa berjumpa, Geisha beruntung bisa menemui Ariel di tahanan.

"Tadi kami di dalam ngobrol asyik-asyik aja. Nyanyi-nyanyi Panbers. Tapi cuma guyonan aja, nggak ada perubahan dengan lagu-lagunya. Dia sudah semakin bisa tertawa. Kami kangen sama Ariel," kata Momo, vokalis Geisha. (sj)

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024