Luna Maya Ultah Tanpa Didampingi Ariel

Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Agustus ini Luna Maya akan merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun pada 26 Agustus ini. Biasanya Luna Maya akan melewati momen indah itu bersama Ariel.

Irjen Agung Setya Kerahkan 12.092 Personel Gabungan Amankan Mudik Lebaran 2024 di Sumut

Tetapi, kini Ariel sedang ditahan di Mabes Polri karena kasus video porno. Alhasil, Luna Maya akan menjalani ulang tahunnya tanpa didampingi kekasih tercintanya itu.

Meski tanpa Ariel di sisinya, bukan berarti Luna tak akan menggelar acara ulang tahunnya. Wanita cantik ini berencana untuk merayakan ulang tahunnya secara sederhana. Luna akan menggelar acara buka puasa bersama dengan manajemennya. Hal itu diungkapkan manajer Luna, Vitalia Ramona saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 9 Agustus 2010.

"Paling kita ngobrolin soal buka puasa saja. Di kantor manajemen," kata wanita yang akrab disapa Vita ini.

Mantan manajer Ratu itu mengungkapkan Luna belum memiliki rencana khusus untuk buka puasa bersama Ariel. Vita juga menambahkan jika hari ini, Luna ke Mabes Polri hanya untuk memenuhi kewajibannya untuk wajib lapor. Luna juga tak bertemu dengan Ariel.

"Nggak ketemu sama Ariel. Kan, bukan waktunya berkunjung," ucapnya.

Selama menghadapi kasus video seks ini, Luna selalu ditemani sang mama yang sengaja datang dari Bali untuk memberikan dukungan kepada putri bungsunya tersebut. Menurut Vita kondisi Luna sehat-sehat saja.

"Luna sekarang lagi sama mamanya terus di rumah. Kakaknya bolak-balik ke Jakarta. Sekarang sih, dia lagi bersama kakak dan ibunya," ujarnya. (pet)

Baca juga: Kematian 10 Seleb Cantik Ini Mengguncang Dunia

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024