Adi Nugroho Tertantang Jadi Penyanyi Religi

Adi Nugroho
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Setelah sibuk menjadi presenter di beberapa stasiun televisi swasta, Adi Nugroho yang tenar lewat acara pencarian bakat AFI, tertantang untuk menjadi penyanyi religi.

"Ini adalah awal yang baik bagi saya karena bisa masuk ke dunia baru, memang lagu ini khusus untuk bulan Ramadhan," ujar Adi kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Music FX, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 10 Agustus 2010.

Lewat hit single "Terima Diriku" yang dimasukkan dalam album perdananya, Adi akan memberi nuansa religi yang berbeda dengan sentuhan lirik dan nada harmonis. Dia mengambil tema pop religi untuk genre musiknya.

"Aku dibantu para Hits Maker dalam pengerjaan album ini. Semoga bisa dinikmati oleh banyak pendengar," ujar presenter ternama ini.

Lagu ini, kata dia, bercerita tentang bagaimana manusia menyadari kesalahannya sebagai makhluk Tuhan. "Single ini cocok untuk semua agama dan keyakinan," ucapnya.

Pengagum John Legend ini turut mengungkapkan rasa bangganya, karena lagu yang dibuatnya setahun lalu tersebut, bisa diluncurkan mendekati ramadan. "Lagu ini dibuat tahun 2009, banyak alunan string orkestra di dalamnya," kata Adi yang mengaku optimis untuk bisa merilis album ke depannya nanti. (sj)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024