Nikita Willy Ngabuburit di Lokasi Syuting

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Pada umumnya orang suka ngabuburit atau menunggu waktu berbuka itu dengan mengunjungi mal untuk sekedar cuci mata atau kumpul bersama teman di suatu tempat yang telah disepakati. Tetapi, Nikita Willy justru berbeda. Dia menghabiskan waktunya menunggu berbuka puasa di lokasi syuting.

''Karena aku syuting, jadi aku enjoy menunggu berbuka puasa sambil syuting. Atau sambil promo single laguku'', katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11 Agustus 2010.

Artis berkulit putih ini mengaku tidak merasa jenuh atau bosan karena harus menghabiskan waktunya seharian penuh di lokasi syuting. Pasalnya, itu sudah menjadi pilihan dirinya yang memutuskan untuk memiliki kegiatan selain sekolah pada saat bulan Ramadan.

KPU Jamin Netralitas Pemilu, Sudah Diawasi Presiden dan DPR

Nikita mengaku justru dengan mempunyai kegiatan di saat berpuasa dia malah merasa senang dan lebih tertantang.

Jika tak sedang syuting, biasanya Nikita memilih ngabuburit bersama keluarga atau teman-temannya. Dia sering mengajak keluarganya untuk berbuka puasa di luar. Nikita juga tak jarang merayu teman-temannya untuk jalan-jalan bersamanya sambil menunggu waktu berbuka puasa.

'Kadang juga jalan-jalan sama teman atau keluarga'', katanya.

Tetapi, tak jarang, Nikita memilih untuk tak pergi kemana-mana. Dia hanya ngabuburit di rumah saja dengan menghibur hatinya melalui tayangan-tayangan yang disiarkan di televisi.

''Paling di rumah sambil nonton TV'', urainya mengakhiri perbincangan. (adi)

Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mencatatkan laba sebelum pajak sebesar Rp 14,1 miliar, pada tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024