10 Gaya Rambut Paling Sensasional

Sumber :
  • lifestyle.msn.com

VIVAnews - Untuk sementara lupakan gaya rambut klasik seperti layer panjang, shaggy atau bob. Lihatlah gaya-gaya rambut ekstrim yang mungkin tidak pernah Anda lihat sebelumnya.

Berikut 10 gaya rambut paling unik, seperti dikutip dari lifestyle.msn.com

1. Permen kapas

Rambut permen kapasEntah apa yang menginspirasi penampilan Lady Gaga pada acara Brit Awards 2010 di London, Februari lalu. Rambutnya seperti permen kapas raksasa berwarna putih. Yang pasti dibutuhkan beberapa kaleng hairspray, dan waktu berjam-jam untuk menatanya.

Lady Gaga memang sangat inovatif dalam hal gaya, jadi jangan heran jika dalam waktu dekat gayanya akan diikuti banyak orang.

2. Hitam dan pirang

Rambut hitam dan pirangDibutuhkan seseorang bernyali besar untuk menata rambutnya dengan dua warna yang sangat kontras, yaitu hitam dan pirang, secara bersamaan.

Penyanyi bersuara berat, Amy Winehouse, ternyata memiliki nyali besar. Penyanyi bergaya retro ini menjadikan sebagian rambut bagian depannya pirang di antara dominasi hitam. Warna rambut itu pun menjadi ciri khas penampilannya.

3. Horisontal

Rambut horisontal John Galliano disebut-sebut sebagai seorang jenius dalam bidang fashion. Ia menciptakan gaya rambut horisontal menjadi sebuah misteri keindahan.

Peragaan busana yang menampilkan koleksi musim gugur 2010 di Paris, menampilkan seorang model dengan tatatan rambut lurus dan bertektur keras.


4. Platinum mohawk

Rambut platinum hohawkPebasket dengan gaya eksentrik Dennis Rodman, memang suka bereksperimen dalam hal gaya.

Ia pernah membuat rambutnya menjadi model Mohawk panjang dan diwarnai pirang platinum.

Tidak berhenti sampai disitu, ia juga menggunakan riasan lengkap, mulai dari eye shadow hingga lipstik.

5. Babushka

Rambut babushkaRambut raksasa warna hitam menjulang tinggi ini disebut gaya rambut Babushka.

Diperagakan pada peragaan musim semi 2010 fashion karya Le Mindu Charlie di London. Penampilan model semakin ekstrim dengan lipstik warna biru tua.




Bersambung...

Baca juga: Rahasia di Balik Tubuh 10 Seleb Terseksi (II)

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya
 Suzuki GSX-S950 2024

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Baru-baru ini, Suzuki Motor mengumumkan varian Suzuki GSX-S950 yang sudah lama hadir ini mendapatkan penyegaran dengan pilihan warna baru untuk tahun ini. Berapa harganya

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024