Buka Puasa di Tengah Nuansa Timur Tengah

Arabian Nights Foodfest
Sumber :
  • Muthia Nugraheni/VIVAnews

VIVAnews - Akhir pekan adalah waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. Jadi, tidak ada salahnya jika nanti Anda dan keluarga merencanakan buka puasa bersama di tempat yang seru dan menawarkan banyak pilihan makanan.

Salah satu tempat di Jakarta yang bisa Anda kunjungi untuk berbuka puasa dengan keluarga adalah La Piazza Kelapa Gading. Sebuah bazaar makanan tengah digelar di sana dengan tema Arabian Night Food Festival.

Bagian area luar La Piazza disulap menjadi pasar khas Timur Tengah, dengan dekorasi unta, lampu-lampu hias, bedug beserta para pelayan yang mengenakan jubah dan sorban.

Dalam bazaar tersebut terdapat lebih dari 40 tenda makanan dan minuman. Makanan yang disajikan beberpa diantaranya khas timur tengah seperti nasi kebuli, nasi kari, martabak dan roti cane lengkap dengan pilihan kari, baik ayam maupun kambing. Bukan hanya itu, kedai minuman pun tak kalah lengkap untuk disajikan. Mulai dari jus buah segar, sop buah hingga es jelly dengan berbagai macam pilihan racikan.

Arabian Foodfest ini berlangsung dari tanggal 13 Agustus 2010 hingga 29 Agustus 2010. Sambil menikmati hidangan berbuka puasa, pengunjung juga akan menikmati hiburan khas timur tengah, seperti marawis, parade bedug dan Belly Dancer.

"Kami ingin membuat suasana buka puasa yang unik dan seru dengan tema Arabian Night. Tahun 2009 lalu, acara ini cukup sukses dan kami harap tahun ini juga bisa berjalan lancar dan pengunjung bisa berbuka puasa dengan nyaman sambil menikmati hiburan," kata Cut Meutia, GM Corporate Communication Summarecon.

Perlu Anda ketahui, untuk bisa membeli makanan di area bernuansa Arab ini, tidak diperkenankan memakai uang biasa. Anda terlebih dulu harus menukar rupiah dengan mata uang berbentuk kupon di kasir.

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024