Anang Mulai Terbiasa Hidup Tanpa Krisdayanti

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ramadan tahun ini merupakan ramadan kedua Anang tanpa Krisdayanti. Meski demikian, Anang tak merasa kesepian. Dia mengaku mulai terbiasa menjalani kehidupannya sebagai seorang duda.

Anang mengaku ramadan tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Pada bulan suci tahun lalu dia mempersiapkan diri bersama kedua anaknya untuk tak lagi menjalani kehidupan bersama Krisdayanti.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Pasalnya, ramadan tahun lalu, pernikahannya dengan KD goyah dan berakhir dengan perceraian. Sedangkan bulan suci tahun ini, pria yang berprofesi sebagai musisi tersebut itu menganggap kehidupan dia dan anak-anaknya sudah mulai tertata baik dari tahun sebelumnya. Dia juga sudah terbiasa menikmati hidupnya hanya ditemani oleh kedua anaknya.

"Tapi anak-anak juga sudah mulai menyadari bahwa kita hidup bertiga dan itu pun sudah berjalan dengan baik," kata Anang saat ditemui di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu 15 Agustus 2010 malam.

Di tengah kesibukannya sebagai musisiĀ  dengan jadwal manggungnya yang sangat padat, Anang tak melupakan tugasnya sebagai ayah sekaligus ibu bagi kedua buah hatinya.

Dia selalu memberi perhatian kepada anak-anaknya tersebut. Pria asal Jember, Jawa Timur ini juga sengaja membawa ibunya ke Jakarta agar anak-anaknya tetap mendapat perhatian dari neneknya di saat ayahnya sedang sibuk mnecari nafkah.

'Beliau yang masakin untuk sahur dan berbuka puasa. Aku nggak bisa masak," ucapnya.

Teman duet Syahrini ini merasa terbantu dengan kehadiran sang ibu dalam hidupnya. Dia merasa tenang saat meninggalkan anak-anaknya jika harus pergi show ke luar kota atau negeri. Tetapi, jika libur, dia pasti mengajak anak-anaknya untuk pergi menemaninya bekerja.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024