Usia 4 Tahun, Putri Tom Cruise Rancang Baju

Tom dan Suri Cruise
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Anak perempuan Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise populaitasnya sudah sejajar dengan kedua orangtuanya. Meski baru berusia empat tahun, Suri sudah dikenal sebagai balita yang fashionable. Bahkan, kini Suri sudah mendesain sendiri baju yang akan dipakainya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh ibundanya, Katie Holmes. Menurut aktris ini, putri tunggalnya itu sudah mulai mendesain pakaian yang akan dikenakannya sendiri.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Memang di usia anaknya yang masih balita, Tom dan Katie memberikan kebebasan untuk buah hatinya itu memilih sendiri model pakaian yang sesuai selera dan disukainya.

Menurut Tom Cruise kebebasan yang diberikan kepada anaknya itu akan membuat Suri terpacu menjadi lebih mandiri dan kreatrif. Sepertinya ungkapan aktor tersebut terbukti. Di usianya yang masih anak-anak itu, putrinya sudah kreatif dengan pakaian-pakaiannya. Katie sangat bangga dengan anaknya tersebut.

"Dia melakukannya. Suri berkata 'aku ingin memotong lengan baju ini' dan lalu saya bilang 'oke, kami akan memotongnya'. Suri mengambil semua pakainnya sendiri," kata Katie seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 16 Agustus 2010.

Katie mengaku sejak anaknya itu lahir, dirinya berusaha untuk membuat sendiri pakaian untuk anak kesayangannya tersebut. Dia mendapatkan kepuasan saat melihat anaknya bergaya dengan hasil pakaian yang dibuatnya sendiri.

"Saya mulai membuat pakaian untuk Suri ketika dia lahir. Saya rancang busananya dan kemudian mencari penjahit karena saya tidak bisa menjahit dengan baik," ucapnya.

Sebagai seorang ibu, Katie mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi putrinya tersebut. Dia ingin apa yang dilakukannya itu dapat membuat sang anak bangga padanya. Dia ingin anaknya itu mendapatkan kehidupan yang lebih baik darinya.

"Saya ingin memiliki hal-hal tertentu dari saya dan hanya dibuat oleh saya dan untuknya," ujarnya sambil tersenyum.

Mooryati Soedibyo

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Ada berita duka cita yang menyelimuti kita hari ini. Mooryati Soedibyo, seorang pengusaha yang dikenal luas, telah berpulang pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024