Anang Batal Umrah Bareng Syahrini

Anang dan Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, Anang sempat mengatakan akan menjalani ibadah umrah bersama dengan Syahrini. Pada saat itu, mantan suami Krisdayanti ini mengatakan akan menjalankan ibadah itu pada pertengahan tahun ini. Tetapi, nyatanya sampai saat ini, Anang belum juga berangkat ke tanah suci.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?

Anang dan Syahrini akan berencana umrah karena keduanya mendapatkan undangan manggung di Jeddah. Dan kesempatan manggung itu akan dipergunakan pasangan duet ini untuk menjalani ibadah umrah. Sayangnya, rencana umrahnya itu batal.

"Iya, memang ada rencana umrah tapi diundur," kata Anang saat ditemui di kantor majalah Rollingstone di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu 15 Agustus 2010.

Anang menambahkan kemungkinan dirinya akan menjalani ibadah umrah setelah lebaran ini. Dia akan pergi bersama ibu dan juga kedua anaknya. Tetapi, Anang menegaskan untuk umrahnya nanti dia tak akan ditemani oleh Syahrini. Dia hanya akan pergi bersama keluarganya saja. "Paling Oktober tapi nggak sama Syahrini," ucapnya lagi.

Saat keduanya dikabarkan akan menjalankan ibadah umrah bersama, pasangan duet ini sempat dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di tanah suci. Gosip soal pernikahan pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu sangat gencar. Namun, Anang dan Syahrini dengan tegas membantahnya.

Anang dan Syahrini juga selalu mengingatkan jika hubungan di antara mereka hanyalah sebagai rekan kerja tidak lebih. Mereka sepakat untuk fokus pada pekerjaan meraka dan tak mau menggabungkan urusan asmara dengan pekerjaan.

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol
Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ramalan dari Hard Gumay kembali mengguncang jagad maya karena prediksinya tentang Chandrika Chika, seorang selebgram yang baru-baru ini tertangkap kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024