VIVALIFE

Buka Puasa Nikmat dengan Kuliner Jepang

Meracik makanan sendiri bisa jadi atraksi menarik sebelum berbuka.
Rabu, 18 Agustus 2010
Oleh : Freddy Wally
beef pepper rice

VIVAnews - Setelah berpuasa selama satu hari penuh, waktu berbuka tentu menjadi saat paling dinanti. Salah satu pilihan kuliner yang mungkin bisa jadi makanan saat berbuka puasa adalah ragam masakan Jepang.

Ragam kuliner negeri Jepang sendiri bukan hanya terbatas pada sushi atau sashimi yang kerap kita temui di berbagai restoran umumnya. Gurihnya daging sapi dalam menu Beef Pepper Rice atau Pepper Steak serta empuknya daging ayam dalam Teriyaki Pepper Chicken adalah sajian lain dari pesona kuliner Jepang yang pantang untuk dilewatkan.

Dengan disajikan secara do it yourself (DIY), alias memasak makanan sendiri menurut selera masing-masing, pengalaman mencicipi makanan Jepang sebagai menu pembuka setelah beribadah puasa seharian tentunya jadi atraksi menarik yang pantang dilewatkan.

Konsep unik tersebut sendiri diwujudkan dengan menyajikan makanan di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius. Ditambah dengan spesial butter yang menambah gurihnya makanan dan lada yang digiling setiap hari sehingga segar dan menambah aroma wangi makanan.

Semua keunikan mencicipi rasa Jepang tersebut kini bisa disambangi saat Pepper Lunch membuka outlet barunya di Gandaria City-Kebayoran Baru.

Tidak hanya itu, demi memeriahkan pembukaan outlet baru, restoran Pepper Lunch juga mengadakan promo khusus yang menarik untuk menu Beef Pepper Rice, Hamburger Steak with Fried Egg, Combo Salmon and Chicken, dan Seafood Aglio Olio. Promo ini berlaku di Pepper Lunch Gandaria City hingga 31 Agustus mendatang. (pet)

 

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.