Kim Kardashian Bangga Pose Syur di Playboy

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Tubuh seksi Kim Kardashian pernah menghiasi majalah Playboy. Kim mengaku bangga karena foto syurnya pernah menjadi bagian majalah khusus pria dewasa tersebut.

Pada 2008 lalu, Kim Kardashian pernah menjadi cover majalah Playboy. Keputusannya untuk tampil 'polos' di majalah itu benar-benar dipikirkan secara matang olehnya. Artis berambut hitam ini merasa tidak menyesal telah tampil seksi di majalah itu.

"Menjadi cover Playboy sangat ikon. Saya suka. Oke, saya bangga melakukan itu dan memperlihatkan ke orang-orang bahwa tak perlu tubuh kurus untuk menjadi simbol
seks. Dan saya telah membuktikan hal itu," kata Kim seperti dikutip dari The Hollywood Gossip, Kamis 19 Agustus 2010.

Tetapi, di samping rasa bangganya itu, artis yang sempat digosipkan dengan Cristiano Ronaldo ini mengatakan tersimpan rasa penyesalan akan aksi beraninya di Playboy dua tahun lalu itu. Tetapi, penyesalan itu bukan karena Kim merasa bersalah atas tindakannya itu. Melainkan karena ia merasa pada saat itu tubuhnya tak seindah dan seseksi sekarang ini.

"Kenyataannya, karena tubuh saya bukan pada bentuk terbaiknya saat itu. Sekarang saya kehilangan berat sebanyak 7 kg dan saya sangat bangga," ucapnya. (pet)

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Baca juga: 10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

- Lima Ciuman Kontroversial di Hollywood

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith
Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024