Suami Punya Wanita Idaman Lain

Pria Bohong
Sumber :
  • doc. Corbis

Tanya:
Saya dan suami telah menikah selama 7 tahun dan telah dikaruniai dua anak. Saat ini saya sedang mengandung anak ketiga.

Seharusnya saya dan suami merasa bahagia menyambut kehadiran anak ketiga kami. Masalahnya, akhir-akhir ini saya menerima beberapa SMS yang berisi bahwa suami saya punya WIL (Wanita idaman lain). Saya juga telah mendapatkan bukti print out dari ponselnya yang menyatakan suami rutin berkomunikasi dengan seorang wanita.

Saya bingung, sebab ketika dikonfrontasi soal ini, suami menyangkal ia telah berselingkuh. Ia kekeuh meyakinkan saya bahwa hubungannya dengan wanita itu hanya teman biasa. Namun, setelah itu saya masih menerima SMS yang menyatakan, suami masih sering bertemu dengan wanita itu.

Apa yang harus saya percaya? Yang juga jadi masalah, saat ini kepercayaan saya pada suami telah memudar. Apa yang harus saya lakukan?

RY

Jawab:
Kalau dilihat dari hati sebaiknya Anda dengan suami membuat komitmen baru. Cobalah Anda membuat komitmen yang berpondasi dari kejujuran. Dengan begitu, Anda dan suami bisa kembali membangun rumah tangga yang lebih baik tanpa ada orang ketiga.

Untuk mencapai hal ini, Anda harus lebih tegas. Jika memang harus ada campur tangan orangtua sebaiknya ajak suami untuk berkomunikasi bersama. Yang terpenting, agar tidak menimbulkan masalah baru, jika suami berjanji akan selalu berkata jujur, cobalah beri dia kepercayaan. Jangan lupa untuk selalu berdoa untuk mendapatkan jalan terbaik.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Baca juga: Suami Kepergok Selingkuh di Facebook

- 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024